• Jelajahi

    Copyright © Tebar News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sports

    Tiga Pemuda Tewas Saat Ikuti Ritual Pengobatan di Danau Kuari

    Tebar News
    16/07/2023, 9:39 AM WIB Last Updated 2023-07-16T01:44:51Z

     

    FOTO: LIPUTAN6.COM
    Ilustrasi tenggelamnya tiga pemuda di Danau Kuari

    TEBARNEWS.COM, BOGOR - Ritual pengobatan adalah salah satu arternatif yang sering digunakan banyak orang untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya. Tapi tahukah anda bahwa sebuah ritual kadangkala justru merenggut nyawa?. Tragedi inilah yang terjadi di  Danau Kuari yang menyebabkan tewasnya tiga pemuda.



    Seperti dikutip dari Kompas.com, sebanyak 3 pemuda ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Danau Kuari, Desa Tegalega, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/7/2023). Dari hasil identifikasi pihak kepolisian menyebutkan masing-masing pemuda bernama  David (20), Badrussalam (25), dan Cecep (25). Ketiganya tewas tenggelam saat menjalani ritual pengobatan.


    Masih dari sumber yang sama disebutkan Kapolsek Cugudeg Kompol Wagiman, membenarkan kerjadian tersebut. Menurutnya, kronologi kasus tewasnya tiga pemuda asal Rimpin, Bogor di danau itu bermula saat korban bernama David mengikuti pengobatan secara spiritual. 


    Ritual pengobatan dilakukan oleh seseorang berinisial N (50) di Danau Kuari. Pertistiwa ini menurut Wagiman terjadi pada Kamis (13/7/2023) sekira pukul 22.00 WIB.(tn/ktp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini