• Jelajahi

    Copyright © Tebar News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sports

    Stay at Home, Ruben Onsu Giat Berolahraga

    Tebar News
    13/04/2020, 2:21 PM WIB Last Updated 2023-05-25T06:27:13Z

    FOTO: INSTAGRAM
    Ruben Onsu bersama putranya, Betrand Peto.
     

    TEBARNEWS.COM - Tetap di rumah aja, itulah tindakan terbijak yang mesti dilakukan banyak orang di tengah mewabahnya virus Corona atau juga populer dengan sebutan Covid-19. Betapa tidak, tindakan seperti ini antara lain dianggap sebagai solusi memutus matarantai penyebaran virus mematikan ini.

    Kalangan selebriti tanah air Indonesia, pun melakukan hal serupa dan tetap diam di rumah saja seraya menggelar berbagai aktivitas internal dengan keluarga. Sebut saja antara lain Ruben Onsu, mengisi waktu luang di rumah dengan cara berolahraga.

    Bahkan presenter dan pemain komedi Tawa Sutra ini, melakukan aktivitas berjemur. Pria gemar melucu kelahiran Jakarta 15 Agustus 1983 ini, memosting aktivitasnya di media sosial instragram.

    “Walaupun cuma di rumah aja, kita tetep harus olahraga sambil kena matahari supaya badan tetap fit dong”, tulis Ruben di Intagram.

    Suami dari Sarwendah Tan bernama lengkap Ruben Samuel Onsu ini, mengaku berolahraga dan berjemur agar kondisinya fit. Dalam sebuah foto di media sosial instagram miliknya, pemeran Lenong Bocah di era 1990-an ini tampil pada sebuah foto bersama putranya, Betrand Peto.

    Postingan Ruben ini mendapat respon dari kalangan netizen, sebanyak 238.561 like dan 1.397 komentar.(in/sel)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini