• Jelajahi

    Copyright © Tebar News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sports

    Argentina Juara Copa America 2021 Usai Kalahkan Brasil 1-0

    Tebar News
    11/07/2021, 9:35 PM WIB Last Updated 2023-05-24T14:13:27Z
    Laga Argentina vs Brasil babak final Copa America 2021 di Stadion Maracana, Brasil. INSTAGRAM/Copaamerica



    TEBARNEWS.COM - Duel seru babak final Copa America 2021, akhirnya dimenangkan oleh tim Argentina. Laga penentu yang melibatkan Argentina vs Brasil ini, berlangsung di Stadion Maracana, Ahad (11/7/2021) pagi WIB.



    Diawal pertandingan ini, tampak begitu sulit masing-masing keduanya untuk mendekati gawang. Pemain-pemain Argentina maupun Brasil kelihatan sangat berhati-hati. Barulah gol pertama Argentina dicetak oleh Di Maria pada menit ke-21.


    Hingga babak pertama usai, tidak ada tambahan gol dari kedua tim ini. Argentina unggul tipis dengan skor 1-0 atas Brasil.


    Tim Brasil sempat membobol gawang Argentina pada menit ke-52. Sayang sekali gol tersebut dianulir oleh wasit, karena dianggap pemain nomor punggung 14 ini terjebak offside.


    Berbagai peluang saling diciptakan kedua tim ini, meski selalu gagal berbuah gol. Hingga berakhir waktu normal permainan dengan tambahan waktu 5 menit, tidak ada tambahan gol.


    Peluit panjang sang wasit pun berbunyi dan pada saat yang sama, tim Argentina pun keluar sebagai pemenang Copa America 2021. Sebuah sejarah baru yang berhasil diciptakan oleh Argentina.(ra/ssp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini