• Jelajahi

    Copyright © Tebar News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sports

    Cara Belanja di PetStore Indonesia Toko Perlengkapan Hewan Peliharaan

    Tebar News
    14/11/2022, 4:05 PM WIB Last Updated 2023-05-25T13:25:23Z



    TEBARNEWS.COM - PetStore Indonesia atau juga populer dengan sebutan PetStore iD adalah pusat penjualan aneka perlengkapan dan kebutuhan hewan peliharaan yang melayani pembelian online dan offline. Khusus belanja online PetStore Indonesia menyediakan layanan melalui website www.petstore.id dengan fitur menarik sehingga memudahkan berbelanja dan cukup check out melalui WA. Kemudahan berbelanja lainnya di PetStore.id yakni bisa melalui sistem bayar di tempat (COD) di mana pengiriman setiap hari toko ini dilakukan mulai pukul 16.00 Wita melalui jasa kurir mitranya.


    Lalu produk apa saja yang tersedia di Petstore Indonesia? PetStore iD jual makanan kucing, jual cemilan kucing, jual snack kucing, jual tempat makan kucing, jual shampo kucing, jual parfum kucing, jual makanan ikan hias, jual aksesoris hewan, jual kalung kucing, jual bola mainan kucing, jual serokan pasir kucing, jual pasir kucing, jual box pasir kucing, dan aneka produk lainnya.


    Belanja online Petstore Indonesia lainnya bisa melalui marketplace di link Shopee milik toko ini. Keunggulan berbelanja online melalui platform Petstore iD di Shopee yakni dapat memanfaatkan fasilitas gratis ongkir dan bayar di tempat (COD) dan bahkan dapat memanfaatkan opsi pengiriman instant. Pengiriman instant melalui Petstore iD di Shopee membutuhkan waktu yang sangat cepat yakni hanya dalam hitungan menit produk pesan sudah tiba di alamat pemesan.


    Nah…. bagi anda para penggemar media sosial Instagram, Facebook, dan TikTok, dapat memanfaatkan media ini sebagai sarana berbelanja online. Caranya, silahkan buka link instagram Petstore Indonesia, link facebook Petstore Indonesia, atau link TikTok Petstore Indonesia dan silahkan memilih produk yang disukai melalui katalog atau postingan produknya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini